Minggu, 09 Agustus 2009

Kisah Monster Loch ness

Kisah Monster Loch Ness
(kisah nyata)
Al-kisah seorang anak yang bernama Redvick. Dia berada di Negara Skotlandia, tepatnya di dekat danau Ness. Ayah nya seorang tukang kayu dan ibunya seorang pedagang di pasar yang jauh. Pada waktu malam hari tepat nya jam 8, Redvick bermain bersama teman-temannya didekat danau, dia bermain petak umpet. Pada saat itu Redvick di suruh menjaga dan teman-teman nya bersembunyi. Pada waktu itu Redvick tidak dapat mencari teman nya karena sudah larut malam dan Redvick hamper menangis karena dikira ia ditinggal oleh teman nya, padahal teman-teman nya bersembunyi di semak-semak dipinggir danau. 30 menit berlalu Redvick belum juga menemukan teman-teman nya, teman Redvick ada 5, yang pertama bernama Michaelago dari Italy, yang kedua bernama Sukitase dari Jepang, yang ketiga bernama Oraine dari Korea Selatan, yang kekempat bernama Kaobo dari Jepang juga, yang terahkir bernama Michael Lern dari Perancis. Satu jam berlalu yang berarti jam 9 malam belum ketemu juga, Michael Lern jatuh pingsan dan masuk ke danau Ness, Redvick pun mengetahui nya dan berkata:
-REDVICK:”aha..... ahkir nya ketemu juga kalian!!”
-MICHAELAGO:”Redvick tolonggg....... Michael Lern kecebur di danau karena pingsan tolonggg.....!!!!!”
-REDVICK:”Apa??????? Michael Lern kecebur, kita harus menelpon polisi.!!!.
Pada waktu semua anak menelpon polisi, dan terus semua anak itu balik dia menemukan sebuah tangan anak kecil dan kaki anak kecil, dan mereka?????
-Redvick:”(Menangis) Huaaaa..... Michael Lern meninggal..... Huaaaaaa.........
-SEMUA ANAK:”HUAAAA........
Pada waktu menangis polisi datang menghampiri nya:
-POLISI:”ada apa anak-anak kenapa menangis, ehm..... apakah adek ini yang menelpon pak polisi???
-SEMUA ANAK:”!!!!! HUAAA......
Lalu pak polisi melihat ke danau ada potonan tangan dan kaki anak kecil yang terapung, lalu pak polisi menggambil nya dan diberikan ke laboraturium center. Setelah diteliti ternyata ada bekas gigitan atau cakaran de kaki, dan polisi menduga anak ini di gigit oleh MONSTER LOCH NESS/ NESSIE.Lalu anak-anak menangis dengan kencang sekali...., dan polisi ahkirnya memanggil tim S.W.A.T dengan FBI untuk menyelidiki kasus MONSTER LOCH NESS/ NESSIE. Tim S.W.A.T dan FBI memasuki perairan danau Ness

1 komentar: